Seorang pelajar SMK tewas akibat terjatuh dan terlindas truk pengangkut sampah. Seorang korban lainnya kritis dan ditangani di rumah sakit untuk pertolongan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Tri Wahyudi

Hindari Tabrakan, Pelajar SMK Tewas Terlindas Truk di Ciamis

Kamis, 30 Maret 2023 - 17:27 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Hindari menabrak mobil bak terbuka, sepeda motor yang dikendarai dua orang pelajar terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk pengangkut sampah di dusun Bantardawa, Desa Cilewo, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis pagi (30/03/2023). 

Seorang pelajar siswa SMK Negeri 2 Kota Banjar bernama Prayoga (17) meminggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu orang pelajar lainnya yakni Dimas (17) dalam kondisi kritis dan dievakuasi ke RSUD Banjar.

Menurut keterangan supir truk, Dadi Wastani (38), kecelakaan itu terjadi ketika dirinya baru usai membuang sampah ke TPS Ciminyak. Peristiwa berawal saat mobil bak terbuka yang melaju terlihat menghindari lubang. 

Di waktu yang bersamaan melaju di belakang mobil sepeda motor yang dikendarai korban. Sepeda motor membanting setir ke kanan jalan lantaran menghinfari tabrakan dengan mobil bak terbuka, namun sayang sepeda motor terjatuh hingga akhirnya masuk ke kolong truk.

"Saya mau pulang setelah membuang sampah, tiba-tiba mobil bak terbuka banting setir untuk menghindari lubang dan di belakang mobil ada motor yang juga membanting setir ke kanan karena takut menabrak mobil bak terbuka," terang Dadi Wastani kepada tvonenews.com.

Korban Prayoga tewas dengan luka parah setelah motornya terlindas truk sampah. Sementara temannya yakni Dimas mengalami luka parah. Warga yang melihat kecelakaan itu langsung membawa kedua korban ke RSUD Banjar.

Kecelakaan tersebut kini ditangani unit laka Satlantas Polres Ciamis dan meminta keterangan supir truk. Petugas juga kini tengah mencari identitas supir mobil bak terbuka yang melarikan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral