Warga yang didominasi kaum hawa menyerbu baju muslim Lesti Kejora di Pasar Baru Kota Bandung.
Sumber :
  • timtvOne - Jhon Hendra

Jelang Lebaran, Pasar Baru Bandung Diserbu Warga yang Berburu Baju Muslim "Lesti Kejora" 

Jumat, 7 April 2023 - 13:51 WIB

Bandung, Jawa Barat - Meski masih 2 pekan lagi, namun sejumlah pusat perbelanjaan di kota Bandung sudah mulai dipadati oleh warga yang ingin membeli baju untuk lebaran nanti. Baju muslim ala Lesti Kejora adalah yang paling banyak diburu oleh warga untuk fesyen lebaran. 

Salah satu tempat perbelanjaan yang banyak dikunjungi adalah Pasar Baru yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata Kota Bandung. Pasar Baru ini tak hanya dikenal oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya tapi juga dari luar daerah.

Ada yang menarik pada tahun ini, kaum perempuan yang didominasi "emak-emak" banyak berburu baju muslim Lesti Kejora. 

Tak hanya itu, selain dari luar pulau Jawa, tak sedikit warga negara Malaysia juga menjadi pengunjung tetap pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota ini.

Bukan hanya lokasinya yang startegis, Pasar Baru juga menghadirkan segala macam kebutuhan sandang dari pakaian, sepatu, aksesoris, dan lain sebagainya.

Harga berbagai jenis pakaian dan pelengkapnya yang dijual di Pasar Baru juga tergolong terjangkau dan ini pula yang menjadi daya tarik pengunjung.

Neneng, salah satu penjaga toko mengatakan, Pasar Baru sudah mulai ramai oleh pengunjung yang ingin membeli berbagai kebutuhan terutama pakaian untuk lebaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral