Tukang Rongsok Gasak Kulkas Warung.
Sumber :
  • Mely Kasna

Viral, Tukang Rongsok Gasak Kulkas Warung

Selasa, 9 Mei 2023 - 18:57 WIB

Depok, tvonenews.com - Seorang tukang rongsok nekat menggasak kulkas milik warung di area gudang perusahaan ekspedisi di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya pada Selasa (9/5/2023) pagi tadi. Aksi nekat pelaku pun terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.

Dalam rekamam kamera pengawas, tampak seorang tukang rongsok menggunakan gerobak motor datang dari arah Jalan Siliwangi. Ia kemudian berhenti dan langsung masuk ke dalam pagar.

"Dia (pelaku) langsung masuk dan ngambil kulkas, terus kulkasnya langsung dimasukkan ke gerobak. Terus pelaku kabur ke arah Jalan Raya Bogor," ujar Rina, pemilik warung saat dikonfirmasi.

Kata dia, ia baru mengetahui kejadian tersebut saat hendak membuka warung dan melihat kulkas miliknya raib. Ia kemudian bertanya ke pegawai ekspedisi dan meminta untuk melihat CCTV.

"Saya datang sekira jam 07.00 WIB pagi, nanya orang-orang yang di sini gak ada yang tahu di mana kulkas saya. Akhirnya saya minta cek CCTV ternyata kejadian pencuriannya 05.25 WIB," tuturnya.

Rina menambahkan, kulkas tersebut memang sengaja ditaruh di luar lantaran akan diperbaiki. Sementara untuk memindahkan kulkas tersebut cukup sulit sehingga setiap warung tutup pun kulkas dibiarkan di depan warung.

"Kulkasnya masih berfungsi, cuma ada partnya yang mau diganti makanya ditaruh di luar," jelasnya. (mka/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral