Viral Video Diduga Adegan Dewasa di Hotel Horison Tasikmalaya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Viral Penampakan Video Diduga Adegan Dewasa di Hotel Horison Tasikmalaya Gordennya tidak Ditutup, Warga Riuh Menonton

Selasa, 16 Mei 2023 - 00:03 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Video adegan dewasa di sebuah hotel di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat sejoli tengah melakukan aktivitas mesum di depan kaca kamar hotel yang menghadap ke jalan raya.

Mirisnya, saat kedua orang itu melakukan aksi mesum, gorden kamarnya tak ditutup sehingga, memancing keriuhan warga yang sedang berada di bawah kamar hotel. Dalam rekaman video tersebut terdengar suara perekam yang menyebut bahwa si pria sedang melakukan hal tak senonoh sambil memangku pasangannya. Dalam beberapa hari terakhir, video tersebut heboh melalui pesan berantai WhatsApp. 

"Sok rekam, FYP gera. Jelas gak sih ?, itu dipangku," kata perekam video.

Pascaviral di media sosial, warga dan para pedagang di sekitar hotel tersebut heboh. Salah seorang pedagang cilok di depan hotel, Edi Rayadi membenarkan video tersebut. Namun, ia tak mengetahui secara pasti kapan hal itu terjadi. Ia mengetahui kejadian itu setelah viral di media sosial. Bahkan, banyak pelanggan ciloknya juga yang menanyakan kebenaran video tersebut.

"Kayaknya bener di sini, cuma enggak tahu kejadiannya kapan gitu. Saya juga pernah lihat videonya, bener ternyata di sini. Ke sini juga banyak yang beli pada nanyain ke saya soal video itu," kata salah seorang pedagang cilok, Edi Rayadi, Senin (15/5/2023) malam.

Edi menduga, kejadian dalam video viral itu terjadi bukan akhir-akhir ini, tetapi terjadi pada dua atau tiga minggu lalu. Pasalnya, ia sudah melihat video itu sejak lama dan banyak yang mengirim video tersebut ke pesan WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral