Kebakaran Rumah di Tasikmalaya.
Sumber :
  • Deden Ahdani

Kebakaran Hebat Landa Sebuah Rumah di Tasikmalaya Hingga Nyaris Ambruk, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 18 Mei 2023 - 00:41 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah milih warga bernama Nanang, di Dusun Cicapar, Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya ludes terbakar, Rabu (17/05/2023) malam.

Akibat kabakaran hebat tersebut, pemilik rumah merugi sekira Rp50 juta karena bangunan nyaris ambruk akibat terbakar.

Kapolsek Sukaratu, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Mahmud Darmana mengatakan, insiden kebakaran tersebut diketahui oleh pemilik rumah dan warga sekitar ketika api sudah membesar. Meski demikian, tak ada korban dalam insiden tersebut karena saat pertama kali api muncul, penghuni rumah sedang berada di lantai bawah. Sedangkan, bangunan yang pertama terbakar merupakan lantai dua.
 
 
"Terkait kejadian kebakaran di Dusun Cicapar, Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaratu bermula api diperkirakan dari korsleting listrik, kemudian, api membesar. Setelah api membesar, baru ketahuan oleh penghuni rumah dan para tetangga di sekitarnya. Namun demikian, pada saat kejadian penghuni rumah tidak ada di lokasi karena di lantai dua yang kebakarnya," kata Kapolsek Sukaratu, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Mahmud Darmana.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral