Menteri Pertahanan Prabowo saat menyerahkan bantuan sepeda motor.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Polisi Masih Kesulitan Menangkap Pencuri Motor Dinas Anggota TNI AD, Korban Lalai Tinggal Kunci Kontak Masih Menempel

Senin, 22 Mei 2023 - 14:18 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Jajaran Kepolisian masih terus mengejar pencuri sepeda motor dinas milik anggota TNI AD yang hilang di Bandung. Meski sudah ditelusuri dari kamera CCTV di lokasi, polisi kesulitan mengikuti jejak pelaku. 

Pencarian pelaku pencurian melibatkan semua jajaran kepolisian di Polsek Rancasari dan Polrestabes Bandung bahkan sejumlah intel juga diturunkan untuk menelusuri jejak pelaku. 

Kapolsek Rancasari, Kompol Oemas Iman mengatakan pihaknya masih kesulitan untuk menangkap pelaku Pencurian Motor Dinas TNI yang terparkir di depan rumah makan Padang di Jalan Raya Ciwastra beberapa minggu yang lalu.

"Belum tertangkap pelaku, kita sudah sisir semua CCTV tapi belum ada petunjuk,"kata Kapolsek Sukasari Kompol Oesman Iman kepada tvOnenews.com, Minggu (21/05/2023).

Menurut Kapolsek, pelaku beraksi hanya seorang diri. Hal itu terlihat jelas dari pantauan CCTV rumah makan di lokasi terjadinya pencurian.

"Yang  terlihat di cctv cuman satu orang, Kuncinya nempel di motor, dan kalau dilihat di cctv, anggota TNI cukup lama di dalam  Rumah makan Padang." Jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Motor Jenis KLX pemberian dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang merupakan motor Dinas Anggota Koramil telah hilang dicuri, pada Senin 8 Mei 2023 lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:09
02:08
26:44
05:12
04:55
03:10
Viral