Tangkapan layar CCTV saat Gangster ABG masuk perkampungan dan merusak warung milik warga.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Eko Hadi

Teror Gangster ABG Bersenjata Tajam Bikin Resah Warga Terekam CCTV, Warung Nasi Milik Warga Jadi Sasaran Amukan

Senin, 22 Mei 2023 - 19:54 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Aksi gerombolan remaja yang diduga gangster di Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor menyerang sebuah warung makan milik warga pada hari Minggu (21/05/2023) dini hari. Aksi tersebut membuat warga sekitar menjadi resah.

Aksi perusakan yang dilakukan oleh gangster itu terekam kamera CCTV milik warga. Pemilik warung, Dinaranti menuturkan diduga aksi tersebut dilakukan oleh gangster karena menyerang warga perkampungan. Namun aksi tersebut malah membuat warung miliknya dirusak oleh komplotan yang mayortitas Anak Baru Gede (ABG) tersebut. Ia pun kaget ketika dipagi hari kondiai warung miliknya sudah berantakan. 

"Pas saya lihat sudah hancur ini perabotan dan saya gatau itu ada Gangster, terus si abah cerita katanya semalem di serang sama geng motor." Terang Dinar kepada tvOnenews.com, Senin (22/05/23).

Dinar menambahkan, para pemuda pembawa senjata tajam dinilai meresahkan warga sehingga harus dibasmi dengan cepat. 

"Kerusakan warung kaca depan sama kaca samping sama warung sebelah, sangat meresahkan sekali harus dibasmi itu mah." Keluh Dinar.

Sementara itu, menurut pengakuan warga lain, Tia mengatakan dari sekian banyak laki-laki yang membawa sajam, ada tiga orang perempuan di dalam rombongan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral