Kapolsek Buah Batu, Kompol Rizal Jatnika.
Sumber :
  • timtvOne - Cepi Kurnia

Alhamdulillah..."Broker" Pembawa Kabur Uang Study Tour Siswa SMAN 21 Bandung Ditangkap, Polisi Dalami Motif Pelaku

Kamis, 25 Mei 2023 - 13:17 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Buah Batu berhasil menangkap seorang wanita yang membawa kabur uang urunan ongkos study tour siswa SMAN 21 Bandung, Jawa Barat. Pelaku ditangkap di persembunyiannya usai menghindari kejaran polisi.

Kapolsek Buah Batu, Kompol Rizal Jatnika mengatakan pelaku sudah berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim setelah kemarin sore dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan di salah satu tempat untuk menghindari Polisi.

"Tersangka Masih dilakukan pendalaman di polsek buah batu nanti biar jelas setelah hasil pemeriksaan , motif akan di sampaikan di Polrestabes." Kata Rizal Jatnika kepada, tvOnenews.com, Rabu (25/05/2023).

Lanjut Kapolsek mengatakan, polisi saat ini juga mendalami transaksi yang dilakukan oleh pelaku di salah satu bank dengan uang setoran study tour. 

"Nanti untuk selengkapnya dirilis." Ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan sebanyak  320  siswa kelas XI (sebelas) SMAN 21 Bandung yang berlokasi di Jalan Majahlega Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung Jawa Barat gagal pergi Study Tour ke Jogjakarta lantaran uang yang disetorkan mereka dibawa kabur oleh seorang perantara. Uang yang seharusnya disetorkan ke agen travel namun digelapkan oleh pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral