Jalur menuju Lembang Kamis (1/6/2023) siang..
Sumber :
  • Asep Barbara

Ribuan Kendaraan Mulai Padati Jalur Menuju Lembang

Kamis, 1 Juni 2023 - 18:39 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Ribuan kendaraan hingga Kamis siang terus memadati jalur menuju objek wisata Lembang. Bahkan antrian kendaraan mengular hingga dua kilometer dari Terminal Ledeng. Untuk mengantisipasi kepadatan, Petugas Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Hingga Kamis (1/6/2023) siang, ribuan kendaraan wisatawan terus memadati jalur Bandung-Lembang. Antrian kendaraan sudah mulai terjadi di Simpang Jalan Ledeng hingga mengular dua kilometer.

Kendaraan yang didominasi dari luar Kota Bandung ini, mulai memadati jalur menuju objek wisata Lembang sejak pagi. 
Petugas kepolisian dari Satlantas Polrestabes Bandung memberlakukan sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan kendaraan yang hendak menuju kawasan Lembang. 

"Untuk mengantisipasi kepadatan, petugas Kepolisian Polrestabes Bandung menjaga beberapa titik kemacetan di sepanjang jalur menuju objek wisata Lembang. Disamping itu, wisatawan juga dapat menggunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan," ujar Ipda Jahiri, Kasubdit Patwal Polrestabes Bandung.

Diprediksi, kepadatan akan terus terjadi hingga hari Minggu (4/6/2023) yang akan datang, mengingat banyak wisatawan memanfaatkan libur panjang di kawasan Lembang.(asp/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
Viral