Ruang Gudang Mal Ekalokasari Bogor Kebakaran.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Ruang Gudang Mal Ekalokasari Bogor Kebakaran, 5 Orang Masuk Rumah Sakit

Senin, 5 Juni 2023 - 00:05 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Pusat perbelanjaan Ekalokasari Plaza di Jalan Siliwangi Kota Bogor Minggu (4/6/2023) malam terbakar. Lima orang petugas keamanan terpaksa harus dievakuasi tim pemadam Kota Bogor akibat sesak napas.

"Security ada lima orang yang dievakuasi karena terpapar asap mungkin mereka terlalu banyak kerja di atas tidak mempergunakan masker," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor Samson Purba.

Satu per satu petugas keamanan Ekalokasari Plaza dievakuasi keluar gedung karena kehabisan napas dan diberikan oksigen. Ada juga yang terpaksa dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Awal kejadian, Samson menjelaskan pada pukul 20.20 WIB menurut laporan humas Ekalokasari Plaza terjadi kebakaran. Setelah diperiksa ruangan yang terbakar adalah gudang seluas 3x3 meter. 

"Kita belum bisa menduga tapi di dalam ruangan tersebut ada box sekring dua biji dan itu kebakar. Kita belum bisa menduga tapi itu kebakar gitu," tegasnya.

Sekitar empat unit mobil Pemadam Kota Bogor dikerahkan ke lokasi kejadian. Sementara bantuan dua unit mobil Pemadam dari Kabupaten Bogor.

"Ada dua termasuk rescue dari kabupaten bantu kita," kata Samson. (eh/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral