Mal Lippo Plaza Ekalokasari.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Kebakaran Mal Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Diduga dari Korsleting Listrik di Gudang

Senin, 5 Juni 2023 - 03:13 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Kebakaran mengakibatkan asap tebal di pusat perbelanjaan Ekalokasari Plaza pada Minggu (4/6/2023) malam. Api diduga akibat hubungan arus pendek listrik dari sebuah ruangan.

Humas Ekalokasari Plaza, Taufan menuturkan awalnya ada temuan asap di lantai 3M. Oleh petugas keamanan langsung dicari lalu ditemukan titik api.

"Kebetulan posisi di gudang, posisinya di 3M dan itu di gudang jadi hanya arsip-arsip aja sih," terang Taufan.

Petugas keamanan, sambung Taufan sudah menyiapkan 20 APAR untuk memadamkan api. Petugas kebersihan juga diterjunkan untuk persiapan memadamkan api.

"Cuma untuk mastiin kita perlu dari Damkar aja sih. Jadi saat ini sih kondisi sudah kondusif api sudah enggak ada," katanya.

Petugas pemadam hingga saat ini masih mengeluarkan asap yang mengepul di dalam gedung menggunakan alat penghisap. Diperkirakan di dalam ruangan yang terbakar banyak terdapat dokumen sehingga menimbulkan banyak asap.

Pusat perbelanjaan Ekalokasari Plaza di Jalan Siliwangi Kota Bogor Minggu (4/6/23) malam terbakar. Lima orang petugas keamanan terpaksa harus dievakuasi tim pemadam Kota Bogor akibat mengalami sesak napas. (eh/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral