Bayi yang ditemukan warga dalam sebuah tong sampah langsung dibawa ke bidan terdekat untuk diperiksa kesehatannya.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Tega! Bayi Dibungkus Plastik Dibuang di Tong Sampah Warga, Polisi Periksa 4 Saksi

Senin, 5 Juni 2023 - 19:09 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Bayi berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus di dalam kantong plastik, ditemukan  warga di dalam sebuah bak sampah, Jalan Pengasinan Raya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Sabtu (03/06/2023) pagi. Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi dibedong dan masih hidup lengkap dengan tali pusar

Kompol Sukadi, Kapolsek Bekasi Timur mengatakan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas.

"Kemungkinan bayi itu baru lahir satu hari, terus dibuang di tempat sampah. Mulanya bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang tengah melintas dan tidak sengaja melihat bayi tersebut," ujarnya.

Karena tidak berani mengambil dari tempat sampah, lanjut Sukadi, warga kemudian melaporkan kepada pihak RT dan kemudian memanggil pihak kepolisian. Bayi yang masih hidup tersebut kemudian langsung di evakuasi dan ditangani bidan setempat.

Saat ini polisi masih kesulitan mencari orang tua korban. Pasalnya tidak ada saksi yang melihat saat bayi dibuang maupun CCTV di sekitar lokasi.

"Tidak ada sama sekali, sudah dilidik juga. CCTV tidak ada dan bukti petunjuk belum ada hingga saat ini. Sudah ada empat saksi, dua dari saksi yang melihat secara langsung, satu saksi dari Ketua RT setempat dan satu saksi lainnya dari bidan yang menangani bayi itu untuk segera mendapatkan asupan susu, karena baru satu hari lahir," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral