Hadiri Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Anies Apresiasi Ribuan Kader Datang.
Sumber :
  • tim tvone - eko

Hadiri Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Anies Apresiasi Ribuan Kader Datang

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:47 WIB

Bogor, Jawa Barat - Bakal calon presiden, Anies Baswedan hadiri acara halal bihalal DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bogor, GOR Pajajaran Kota Bogor. Kemudian, dalam sambutannya Anies, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang melibatkan ribuan kader, relawan dan beberapa partai koalisi.

"Ini adalah sebuah event yang Insya Allah bisa memperkuat soliditas bukan hanya internal PKS, juga dengan para relawan, dan juga hadir utusan-utusan partai yang anggota koalisi," ungkap Anies, Minggu (11/6/2023).

Anies juga menyampaikan bahwa pesan untuk menghadirkan keadilan itu akan mewujudkan di seluruh sektor. Pertama, tentang penanganan kemiskinan dan kedua lapangan pekerjaan yang setara kesempatannya.

"Jadi bagaimana kita memastikan bahwa kesetaraan dan kesempatan itu ada," katanya.

Anies menambahkan di sela acara, yakin dan berharap Pemilu besok berjalan dengan baik, lancar. Ini kesempatan bagi seluruh rakyat untuk mengungkapkan aspirasinya, menentukan arah perjalanan bangsa ke depan. 

"Karena pemilu adalah milik rakyat dan izinkan rakyat untuk bisa mengungkapkan yang sesungguhnya menjadi aspirasi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral