Korban N dilarikan ke Puskesmas untuk memperoleh pertolongan usai digorok oleh temannya.
Sumber :
  • timtvOne - Aditya Tri Wahyudi

Miris! Gegara Berebut Pacar, Siswi SMA di Ciamis Gorok Siswi SMK karena Dianggap Pelakor

Senin, 19 Juni 2023 - 18:31 WIB

Ciamis, tvOnenews.com - Hanya karena dipicu berebut pacar, seorang siswi SMK Negeri 1 Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terkapar di jalan raya akibat digorok oleh temannya, Senin (19/06/2023). Korban bernisial N ditemukan oleh warga dalam kondisi mengenaskan. Warga kemudian mengevakuasi korban ke sebuah klinik tidak jauh dari lokasi kejadian.

Mesmi alami luka parah, beruntung nyawa N dapat diselamatkan. Menurut keterangan ayah korban, Anang, peristiwa itu terjadi ketika anaknya hendak pergi ke sekolah. Di lokasi kejadian, korban bertemu pelaku berinisial ML yang juga berstatus pelajar SMA Negeri di Kecamatan Rancah. Keduanya terlibat adu mulut hingga akhirnya terjadi penganiayaan. ML menganggap N sebagai pelakor karena telah merebut pacarnya.  

"Pelaku diketahui sudah membawa senjata pisau dapur, katanya tidak sengaja menyayat leher tapi saya meragukan itu," ucap Anang kepada tvOnenews.com.

Setelah mendapat  perawatan medis, kondisi korban mulai membaik mesmi mengalami luka sayatan lebih dari 15 sentimeter. Sementara polisi kini tengah memburu pelaku dan mendalami motif pasti terjadinya penganiayaan tersebut.

(atw/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral