Sebuah video remaja ugal-ugalan di jalan viral di Tasikmalaya.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Denden Ahdani

Viral! Sekelompok Remaja Bermotor Ugal-ugalan Teror Warga Berujung Ditangkap Polisi

Rabu, 21 Juni 2023 - 18:32 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Sekelompok remaja brandalan bermotor berprilaku ugal-ugalan di Jalan HZ Mustofa hingga ke Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tasikmalaya pada, Senin (19/06/2023) malam lalu. Ulah mereka membuat warga geram, hingga para remaja yang melintas ke Jalan Perintis Kemerdekaan itu diadang dan dipukuli warga.

Video puluhan remaja yang mengendarai sepeda motor secara ugal - ugalan dan diadang warga itu pun viral di media sosial. Berbekal video viral dan keterangan dari sejumlah warga, akhirnya Satlantas Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan tiga kendaraan yang digunakan para berandalan bermotor tersebut. 

"Kita akan tetap melakukan penegakan, melakukan patroli di titik - titik atau tempat yang video viral tersebut terjadi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan jajaran Samapta. Kita sudah amankan tiga kendaraan sampai saat ini. Terkait dengan video viral yang ada di media sosial, bahwasanya benar ada kejadian tersebut," kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Tejo Reno Indratno, Rabu (21/6/2023).

Tejo menjelaskan, selain memeriksa para pemudi, pihaknya pun masih melakukan pendalaman terkait pelanggaran dari sepeda motor dari para remaja tersebut. 

"Untuk kendaraan pun masih kita dalami, untuk pelanggaran terkait unsur lalu lintas sudah kita tangani sesuai prosedur. Selanjutnya, kita melimpahkan kejadian tersebut kepada Satreskrim untuk kejadian kasus tersebut," ucap Tejo.

Sebelumnya, sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor secara ugal - ugalan diadang warga di Jalan Perintis Kemerdekaan - Padayungan, Kota Tasikmalaya, Senin (19/6/2023) malam lalu.

Aksi mereka terekam video amatir warga. Dalam video amatir terlihat, sekelompok remaja itu menggeber sepeda motornya dengan cara zigzag sambil memakai knalpot bising. Warga dan para pedang di depan Terminal Padayungan yang geram mengadang mereka, hingga akhirnya para remaja itu dihadiahi bogem mentah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral