Petugas Damkar Datangi Lokasi Ledakan di Kota Bandung.
Sumber :
  • Cepi Kurnia

DUAAAR! Warga Kecamatan Andir Kota Bandung Dikagetkan Dengan Suara Ledakan Besar, Ternyata ini.........

Sabtu, 8 Juli 2023 - 16:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir Kota Bandung dikagetkan dengan suara ledakan di bawah saluran air pada Sabtu (8/7/2023)  pukul 13.48 WIB.

Ledakan tersebut terdengar satu kali sehingga warga pun memanggil petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Diskar PB Kota Bandung.

Menurut Danru UPTD Barat Diskar PB Kota Bandung, Solihin bahwa setelah dilakukan pengecekan ternyata yang meledak itu kabel optik kabel PLN yang ditanam di bawah didekat saluran air.
 
"Jadi kata warga sekitar ada ledakan di depan lubang pembuangan air yang menyebabkan terjadi kepulan asap Kemudian pelapor segera menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung,"kata Solihin saat dihubungi tvOnenews.com, Sabtu (8/7/2023).
 
 
Untuk penyebab kata Solihin masih dalam dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan dalam kejadian tersebut  meksipun terjadi ledakan namun tak menimbulkan serpihan.
 

"Ledakan satu kali cuma tak menimbulkan serpihan yang begitu besar, hanya saja warga kaget, tadi juga dari PLN sudah ada dilokasi,"ungkapnya. (cep)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral