Perempuan Tewas Tertabrak KRL.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Nasib Apes Perempuan Tewas Tertabrak KRL di Jalan Raya Citayam Depok Saat Jalan Pulang

Selasa, 11 Juli 2023 - 03:08 WIB

Depok, tvOnenews.com - Seorang perempuan berinisial S (45), tewas ditabrak kereta saat hendak menyeberang di perlintasan liar Gang Masjid, Ratu Jaya kecamatan Pancoran Mas, Senin (10/7/2023). Korban tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala setelah sempat terseret sejauh 10 meter.

Pihak kepolisian dan Babinsa datang ke lokasi dan mengamankan TKP. Tampak korban sudah ditutupi kardus dan ditemukan tas serta payung miliknya. Warga sekitar juga berkerumun hendak melihat kondisi korban.

Tak lama muncul seorang pria paruh baya yang hendak melihat jenazah yang ternyata korban adalah istrinya. Dengan menahan tangis, sang suami pun ditenangkan oleh warga sekitar.

Untung Darma, ketua RT setempat mengatakan korban hendak menyeberang dari arah Jalan Raya Citayam menuju Gang Masjid. Perlintasan tersebut memang sudah ditutupi pagar dan tidak ada yang menjaga.

"Karena gak ada yang jaga, perlintasan ini ditutupin pagar besi. Jadi korban kayaknya lewatin sini mau pulang," kata Untung.

Saat hendak menyeberang, melintas pula commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta yang langsung menghantam tubuh korban dan menyeretnya sejauh 10 meter. Tak ada yang melihat kejadian tersebut. Tewasnya S baru diketahui saat ada orang lain yang hendak menyeberang.

"Enggak ada yang tahu kejadian, saya juga tahunya ada warga yang laporan katanya ada yang ketabrak," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral