Tangkapan layar saat tiga orang bocoh melemparkan batu ke arah commuter line yang tengah melintas di Kemiri, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Mely Kasna

Duh! Tiga Bocah Lempar Batu ke Commuter Line Berujung ke Kantor Polisi

Selasa, 11 Juli 2023 - 17:50 WIB

Depok, tvOnenews.com - Aksi tiga bocah laki-laki melakukan pelemparan batu ke arah commuter line yang tengah melintas di kawasan Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, Senin (10/07/2023), viral di media sosial. Aksi berbahaya yang dilakukan oleh ketiganya berujung pemeriksaan di kantor polisi

Ketiganya ditangkap oleh pihak keamanan stasiun dan langsung dibawa ke Satreskrim Polres Metro Depok.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan pihaknya menghubungi perwakilan KCI serta orang tua ketiga bocah. Kedua belah pihak pun menempuh mediasi.

"Kami mediasi dan mereka (KCI) pun tidak melakukan penuntutan. Namun orang tuanya kami minta lakukan pembinaan supaya orang tua mengarahkan anaknya agar tidak melakukan hal nakal seperti itu," kata Pohan saat dikonfirmasi, Selasa (11/07/2023).

Kata dia, ketiga bocah merupakan warga sekitar TKP. Ketiganya mengaku iseng mengambil batu dari luar rel dan melemparnya ke arah commuter line.

"Kaca sempet pecah satu kena lemparan batu, beruntung tidak ada korban luka," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral