Sebanyak 187 orang jamaah haji asal Banjar, Jawa Barat, tiba di tanah air menggelar doa bersama dan disambut suka cita oleh kerabat.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Aditya Tri Wahyudi

Ratusan Jamaah Haji Asal Banjar Gelar Doa Bersama Tahun Baru Islam

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:05 WIB

Banjar, tvOnenews.com - Sebanyak 187 jamaah haji asal Kota Banjar, Jawa Barat, tiba di tanah air bertepatan dengan tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriyah. Kedatangan jamaah haji disambut sukacita oleh keluarga di gedung dakwah Kota Banjar, Rabu (19/07/2023).

Panitia haji menyambut dan mengumpulkan jamaah di gedung dakwah dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana dan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) cabang Kota Banjar.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing, panitia haji mengajak jamaah untuk doa bersama di tahun baru islam 1445 Hijriyah.

"Semoga seluruh jamaah menjadi haji mabrur dan mabruroh dan di tahun baru islam ini doakan agar Indonesia khususnya Kota Banjar lebih makmur, sentosa dan damai," ucap Wakil Walikota Banjar, Nana  Suryana kepada awak media.

Ketua IPHI Kota Banjar, Kaswad mengatakan, seluruh jamaah haji pulang dalam kondisi sehat dan tidak berkurang jumlah jamaah. 

"Alhamdulillah seluruh jamaah haji Bamjar dalam kondisi sehat dan komplit tanpa ada yang terpisah, tertinggal maupun sakit," kata Kaswad.

(atw/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral