Jenazah tak dikenal mengambang di danau kampus UNPAD.
Sumber :
  • Tim tvOne/Lutfie Setia Rafsanjani

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Kampus UNPAD

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:51 WIB

Kabupaten Sumedang, tvOnenews.com - Warga Jatinangor digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad tanpa identitas dalam kondisi telungkup di pinggir Danau, tepat di dekat lubang saluran Danau Unpad, Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023) siang.

Salah seorang saksi, Rukanda mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah olahraga lari di track trotoar Kampus Unpad. Setelah ditemukan, warga pun melaporkannya ke pihak berwajib. 

"Awal ditemukannya oleh warga yang tengah berlari, terus laporan ke Satpam Satpol PP dan petugas kepolisian," kata Rukanda.

Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dan relawan SAR, yang menerima laporan adanya temuan sesosok jasad tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. Selama satu jam dilakukan evakuasi oleh petugas gabungan, jenazah pun berhasil diangkat dari permukaan danau.

"Iya benar telah ditemukan sesosok mayat dengan ciri-ciri memakai pakaian lengkap, yakni pakaian batik ungu dan juga celana panjang," kata Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan.

Setelah berhasil dievakuasi, tidak ditemukan identitas dari jenazah korban tenggelam tersebut. Jenazah pun langsung dibawa ke Rumah Sakit AMC Bandung untuk diidentifikasi lebih lanjut.

"Untuk sementara saat ini kami masih mendalami identitas dari mayat tersebut, karena saat dievakuasi tidak ditemukan identitas. Namun kami juga akan mendalami dan meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral