Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Ridwan Kamil Ditawari Kursi Menteri: Apapun yang Dibutukan Negara Siap

Selasa, 22 Agustus 2023 - 16:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku ditawari kursi menteri, ketika pada Pilpres 2024 mendatang siapapun yang terpilih, namun belum menyebut menteri apa nantinya yang akan diembannya.

"Rahasia. Intinya apapun yang penting mah hidup saya, kalau memang dibutuhkan negara. Saya siap bersedia mencurahkan. Kalau levelnya ada kesempatan itu, nanti dipertimbangkan juga," kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (21/8/2023).

Namun apapun tawarannya, Ridwan Kamil menegaskan akan tetap mengikuti arahan dari Partai Golkar yang menjadi bahtera politiknya.

"Termasuk kemungkinan-kemungkinan lain, untuk berpasangan. Baik di level provinsi, entah DKI Jakarta atau Jawa Barat, maupun tingkat nasional, sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres)," ungkapnya.

Menurut Ridwan Kamil, politik itu sifatnya menunggu, termasuk menunggu keputusan politik di tingkat pusat jelang Pilpres 2024 mendatang.

"Karena dinamika pusat kan media pahami. Sedang berproses, dengan siapa, dengan siapa. Pasangan dengan siapa. Jadi lihat saja nanti. Saya enggak bisa berkomentar terlalu jauh terhadap dinamika yang masih bergeser-geser." ungkapnya.(cep/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral