Gedung PN Bandung, tempat sidang gugatan Panji Gumilang terhadap Ridwan Kamil..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Sidang Kedua Mediasi Panji Gumilang dengan Ridwan Kamil Diundur Dua Minggu, Kuasa Hukum Panji Gumilang Absen

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:05 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sidang kedua mediasi antara dedengkot Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang seharusnya digelar Kamis (24/8/2023), batal digelar.

Musababnya kuasa hukum Panji Gumilang tidak hadir saat dikonfirmasi pihak Pengadilan Negeri Bandung, sehingga persidangan harus ditunda hingga dua minggu.

"Iya betul, sidang tadi seharusnya mediasi tapi  ditunda, karena kuasa hukum dari Panji Gumilang sebagai penggugat, saat dikonfirmasi pihak pengadilan tidak hadir," kata kuasa hukum dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Arief Nadjemudin saat dihubungi tvOnenews.com, Kamis (24/8/2023).

Arief mengatakan selanjutnya jadwal persidangan akan digelar pada 7 September mendatang. Arief mengaku belum dapat berbicara banyak tentang materi gugatan Panji Gumilang kepada kliennya.

"Sampai sekarang masih mediasi, belum masuk ke pokok perkara," kata dia.

Arief mengaku akan terlebih dahulu mendengar keinginan dari pihak penggugat. Arief mengaku akan membela kliennya meski ridwan Kamil akan habis masa jabatan pada 5 September mendatang.

"Kita tetap berdasarkan surat kuasa. Selama surat kuasanya enggak dicabut maka masih berlaku," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral