Lokasi seorang wanita tertabrak kereta di Tasikmalaya..
Sumber :
  • Denden Ahdani

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:54 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Warga Kampung Cicurug Bata, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan tanpa identitas di pinggir rel kereta api, Senin (28/8/2023) pagi. 

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, pertama kali jasad korban ditemukan oleh Petugas Pemeriksa Jalan (PPJ) PT KAI yang sedang berpatroli. Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala penuh luka. 

"Betul kang, ada kejadian tertabrak kereta. Awalnya ditemukan oleh PJJ yang patroli, saat dicek ternyata sudah meninggal. Identitasnya wanita, kepalanya dipenuhi darah," kata Ipda Wawan Setiawan.

Menurut Wawan, setelah dipastikan tewas kemudian petugas PJJ tersebut melaporkannya ke Petugas Pengaturan Perjalanan Kereta Api (PPKA) dan Security Stasiun Tasikmalaya. Kemudian, pihak Stasiun langsung menghubungi Polsek Tawang untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.

"Kami terima laporan itu dari pihak Stasiun. Kemudian dicek ke TKP, ternyata benar ada kejadian itu," ucap Wawan.

Wawan menjelaskan, setelah mendatangi lokasi pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Unit Inafis Satreskrim dan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. 

Hasil olah TKP, lanjut Wawan, pihaknya tak menemukan satupun indentitas yang melekat pada tubuh korban. Di samping jasad korban, petugas menemukan barang bawaan berupa buah-buahan dan makanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral