Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Uu Ruzhanul dan Sekda Setiawan Wangsaatmaja usai apel terakhir dengan ASN..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Ridwan Kamil Apel Terkahir Bersama ASN di Gedung Sate, Titip Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Istrinya

Selasa, 5 September 2023 - 12:01 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menggelar apel pagi untuk terakhir kalinya bersama ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang berada di lingkungan Gedung Sate, Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dihadapan ASN tampak bersedih karena akan berpisah, ia pun menitipkan Gedung Sate, dan juga Penjabat (PJ) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin yang akan menggantikan dirinya.

“Titip Gedung Sate, jaga kemuliaannya. Titip Jawa Barat, harus selalu menjadi yang terbaik,” pesan Ridwan Kamil sembari terisak, dalam sambutannya, Senin (4/9/2023).

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja maksimal selama dikomandoi oleh Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin. Selayaknya kala dirinya memimpin, yang diakuinya mendapat perlakuan luar biasa dari para ASN.

“Pak Bey dan istri, tolong disayangi,” katanya.

Tidak hanya itu, Emil turut mengapresiasi kinerja ASN yang telah membantu mewujudkan banyak perubahan bagi Jawa Barat. Di mana selama dirinya bersama Uu memimpin, 555 penghargaan berhasil ditorehkan untuk masyarakat Jawa Barat.

“Karena kinerja anda yang luar biasa, rekor MURI. Lima tahun, 555 penghargaan. 2023 pernah ada sejarah, spirit, selalu berinovasi, berkolaborasi,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral