Saat warga berusaha memadamkan mobil yang terbakar..
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Sebuah Minibus Terbakar, Pemilik Berusaha Menjauhkan Mobil dari Permukiman Penduduk

Rabu, 6 September 2023 - 17:12 WIB

Majalengka, tvOnenews.com - Sebuah minibus dengan Nomor Polisi D 1301 YVK ludes terbakar di jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023). Belum diketahui secara pasti sebab kebakaran minibus itu, namun diduga api berasal dari korsleting listrik dibagian mesin.

Dari rekaman video amatir, terlihat api muncul dari bagian sebelah kiri kap mesin dan dengan cepat merambat ke bagian depan minibus tersebut.

"Mobil itu milik warga Desa Jatisera, awalnya ada percikan di bagian depan," ungkap Gilang, seorang saksi Selasa (5/9/2023).

Gilang mengatakan, minibus itu sudah terbakar saat melintas Desa Jatiseeng, namun khawatir menimbulkan api yang cukup besar, pemilik minibus itu akhirnya meninggalkan kendaraannya di batas jembatan yang jauh dari permukiman warga.

"Mobil itu sudah terbakar saat melintas dari Desa Bonang menuju Jatiseeng, namun pemilik mobil takut merambat ke pemukiman warga akhirnya dia bawa dan berhenti di jembatan," katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik kendaraan itu mengalami trauma.

"Untuk korban jiwa tidak ada, pemilik mobil masi syok," ucap Gilang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral