Tangkapan Layar CCTV Saat Pelaku Begal Payudara melakukan aksinya..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Viral Terekam CCTV, Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Bandung 

Kamis, 14 September 2023 - 17:57 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Viral dalam rekaman kamera pengawas seorang perempuan yang tengah berjalan di gang permukiman warga di Jalan Sulaksana Dua, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat menjadi korban begal oleh seorang pengendara motor.

Korban sempat melihat pengendara motor tersebut saat hendak mendekat hingga akhirnya tangan pelaku pun memegang bagian dada korban. Sontak, korban kaget dan langsung menghentikan perjalanan serta melihat kondisi di sekeliling.

"Kejadian siang hari sekitar pukul 13.30 WIB, jadi saat itu memang situasi di lingkungan itu saat sepi dan itu menjadi kesempatan pelaku. Korban saat itu sempat dibuntuti dari belakang setiba di dekat tiang listrik pelaku langsung memegang bagian dada korban," kata Nanang warga sekitar saat ditemui tvOnenews.com Kamis (14/9/2023).

Sementara itu Kapolsek Kiaracondong Kompol Deden Deni Kuswendi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa peristiwa begal payudara terjadi pada Sabtu (9/9/2023) lalu.

"(Kejadian) itu tanggal 9 September," ungkap dia saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Setelah mendengar informasi tersebut, ia mengatakan Kanit Reskrim dan anggota Reskrim Polsek Kiaracondomg mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Namun, saat di lokasi tidak menemukan korban begal payudara.

"Waktu itu juga Kanit Reskrim dan anggota Reskrim melakukan cek TKP. Namun, korbannya tidak ada," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral