Rara pawang hujan hadiri olah TKP pembunuhan ibu-anak di Subang, ngaku diminta polisi turunkan hujan dan bantu keluarga korban yang kerasukan.
Sumber :
  • Agung Prasetio-tvOne

Rara Pawang Hujan Hadiri Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Ngaku Diminta Polisi Turunkan Hujan dan Bantu Keluarga Korban yang Kerasukan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 08:12 WIB

Subang, tvOnenews.com - Rara pawang hujan menghadiri olah TKP pembunuhan ibu-anak di Subang pada Selasa (24/10/2023) lalu di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang. 

Rara pawang hujan alias Rara Istiati Wulandari terpantau bisa menerobos garis polisi yang terpasang di TKP. Bahkan, sejumlah polisi pun turut mendampinginya. 

Melalui siaran langsung YouTube pribadinya pada Rabu (25/10/2023) malam, Rara menjelaskan tujuan kehadirannya di olah TKP ulang yang dilakukan oleh Polda Jabar tersebut. 

"Saya mohon kepada pihak-pihak yang tidak senang dengan kehadiran saya di TKP jangan dikaitkan dengan proses penyidikan polisi pada saat olah TKP ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang," ujar Rara. 

Rara mengaku dirinya datang ke TKP hanya untuk menyaksikan jalannya olah TKP ulang kasus pembunuhan ibu dan anak. Bukan atas dasar undangan dari pihak kepolisian. 

"Namun, saat saya di TKP saya diminta masuk ke TKP oleh polisi. Polisi hanya meminta saya untuk menurunkan hujan di TKP. Karena saat itu kondisi di TKP sangat panas dan gerah. Sementara proses olah TKP masih berlangsung," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral