Pelaku.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Pelajar Kelas 5 SD di Bogor Jadi Korban Begal Payudara, Pelaku langsung Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 November 2023 - 02:28 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Satreskrim Polresta Bogor Kota mengamankan seorang pria pelaku begal payudara terhadap seorang anak SD kelas 5. Korban dibegal saat hendak berangkat sekolah di sebuah gang sepi.

“Memang benar pada tanggal 15 November 2023 sekitar pukul 06.30 WIB pada saat hendak masuk sekolah, korban berusia 10 tahun, kelas 5 SD, TKP di Ciburial, Baranangsiang, Bogor Timur,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila.

Berawal dari beredarnya informasi telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada hari Rabu tanggal 15 November 2023.

Kasat Reskrim memaparkan kronologis awal saat korban hendak berangkat sekolah berpapasan dengan pelaku. Pelaku terlihat sengaja menunggu korban, kemudian saat  berpapasan, tangan pelaku ini meraba payudara korban.

“Kemudian korban berlari dan segera masuk ke sekolah, di sekolah tersebut korban menceritakan kejadian itu kepada gurunya kemudian guru melaporkan kepada orang tua,” tutur Rizka.

Dilanjut Rizka, orang tua langsung melaporkan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota yang dilanjutkan pengecekan TKP, olah TKP, mencari keterangan saksi-saksi dan alat bukti.

“Alhamdulilah pada malam hari kurang lebih jam 10 malam satreskrim Polresta Bogor Kota telah berhasil menangkap pelaku dengan inisial SF (26), warga Sukamantri, Kabupaten Bogor,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral