Jenazah prajurit TNI asal Bandung yang gugur usai baku tembak di Papua disambut histeris, keluarga punya firasat foto tiba-tiba jatuh.
Sumber :
  • Ilham Ariyansyah-tvOne

Jenazah Prajurit TNI Asal Bandung yang Gugur Usai Baku Tembak di Papua Disambut Histeris, Keluarga: Punya Firasat, Foto Tiba-Tiba Jatuh

Senin, 27 November 2023 - 11:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Satu anggota TNI asal Bandung yang gugur setelah baku tembak di Distrik Paro, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan pada Sabtu (25/11/2023) akan dikebumikan pada Senin (27/11/2023) di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Keluarga sangat histeris lantaran tak kuat menahan tangis ketika mengingat kembali almarhum Pratu Darmawan bin Enang Subandi semasa hidupnya. 

Kakak Darmawan, Lia, menceritakan sebelumnya dirinya bersama orang tuanya mempunyai firasat. Foto pernikahan yang tiba-tiba jatuh hingga sosok ibunda bermimpi almarhum pulang ke rumah. 

"Foto pernikahan jatuh sendiri. Tahu-tahu sudah di bawah saja. Ternyata dilihat foto mama sama bapak jatuh. Kalau mama tiga hari sebelum kejadian bermimpi Darmawan pulang," ungkap Lia. 

Dengan perasaan sangat berduka, Lia juga menceritakan terakhir kali berkomunikasi dengan almarhum.

"Terakhir komunikasi dengan saya tanggal 16 November. Kalau sama mama tanggal 14 November. Kalau ke mama ngabarin, ngirim foto, ‘Ma ini foto Darmawan. Alhamdulillah ma sudah keterima’,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral