Pemuda Tionghoa Amin berkomitmen memenangi pasangan AMIN di Jabar.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Warga Keturunan Tionghoa Jabar Deklarasi PETA, Dukung Pasangan AMIN Menang Pilpres 2024

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:38 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Warga keturunan Tionghoa di Jawa Barat (Jabar) menggelar deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) pada pemilihan presiden (Pilpres) mendatang di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023). 

Deklarasi yang bernama Pemuda Tionghoa Amin (PETA) dikomandoi oleh Reno sebagai captain dan dihadiri oleh ketua tim kampanye daerah (TKD) AMIN Jawa Barat, Haru Suhandaru, berserta Hendrik anggota tim kemenangan Nasional (TKN). 

Sebagai Head Coach PETA, Haru Suhandaru mengatakan deklarasi dari pemuda Tionghoa menjadi sebuah kekuatan baru bagi pasangan AMIN menang di Jabar. 

"Saya diundang awalnya menjadi TKD dan saya sangat bersyukur temen-temen digerakkan tionghoa untuk bersama-sama dengan Anies. jadi ini juga sebuah perjalanan panjang tadi pa hendrik cerita. Tiba-tiba bikin gerakan seperti ini dan beliau juga sudah mengamati sudah lama dengan Anies memutuskan untuk totalitas menangkan Anies di Jawa Barat. jadi saya sangat bahagia pa Hendri dengan temen-temen siap membantu memenangkan anies dan Indonesia," kata Haru Suhandaru kepada wartawan. 

Haru juga menyampaikan rekrutmen relawan baru akan menjadi modal tambahan untuk menambah kekuatan yang berasal dari warga keturunan Tionghoa. 

"Insya Allah akan digalang terus dan peta akan terus melakukan rekruitmen sampai menjelang 14 februari. Saya kira ini sebagai inisiatif yang luar biasa karena saya percaya untuk mendapatkan target 80 persen itu butuh banyak dukungan dan sokongan semua pihak,"ungkapnya.

Haru juga menegaskan, bahwa sosok capres-cawapres AMIN menerima ras keberagaman dari semua agama. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral