Cak Imin janjikan akan memberikan tunjungan guru ngaji saat hadiri acara deklarasi dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, di Gedung PGRI, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12/23)..
Sumber :
  • tim tvonenews/M Supyan Limpong

Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi Dukung AMIN, Cak Imin Janjikan Ini Untuk Guru Ngaji...

Senin, 18 Desember 2023 - 14:16 WIB

Bekasi, tvonenews.com  - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, janjikan akan memberikan tunjangan kepada guru ngaji jika terpilih sebagai Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Cak Imin saat menghadiri acara deklarasi dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, yang diselenggarakan di Gedung PGRI, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12/23).

“Sama dengan sistem pendidikan kita, harus mengintegrasikan seluruh cara pendidikan, termasuk informasi,” kata Cak Imin saat dikonfirmasi wartawan.

Cak imin menilai, guru ngaji banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, seperti membangun karakter mental, integritas, dan akhlak yang dibangun sejak usia dini hingga usia lanjut.

“Itu semua long live education, pengajaran yang terus menerus, wajib negara berterimakasih karena mereka pendidikan informal seperti majelis talim ini justru yang membangun karakter,” ucapnya.

Ketua Umum PKB itu berpandangan, pendidikan yang diajarkan oleh guru ngaji memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, sehingga, kata dia, perlu adanya perhatian dari pemerintah untuk guru ngaji.

“Saya yakin anggarannya sangat cukup apalagi kalau kita lakukan penyisiran dari fokus-fokus anggaran pendidikan yang masih tidak jelas arahnya,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral