Petugas Polsek Mundu menunjukan barang bukti berupa parang dan celurit yang disita dari pelaku.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Erfan Septyawan

VIRAL Remaja Tenteng Samurai Adang Jalan, Batal Tawuran Berujung Hadap Pak Polisi

Kamis, 28 Desember 2023 - 10:51 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Sebuah video sekelompok remaja bersenjatakan samurai dan parang melepas teror di jalan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Peristiwa yang terjadi pada Senin (25/12/2023) dini hari tersebut diduga akan melangsungkan tawuran bersama lawannya. 

Kelakuan kelompok remaja bersenjatakan samurai dan parang berukuran panjang ini membuat resah warga sekitar yang tinggal di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut, bergeas cepat dengan melakukan pendalaman berdasarkan rekaman video yang ramai di medsos. Dari hasilemeriksaan polisi menangkap lima orang remaja yang diduga melakukan aksi teror tersebut dan digiring ke Mapolsek Mundu.

Kapolsek Mundu AKP Suwito mengatakan, penangkapan lima remaja tersebut berdasarkan ciri-ciri yang bisa diidentifikasi oleh petugas. 

“Kita menindaklanjuti video yang viral, dari hasil pendalaman, hasilnya kita amankan 5 pelaku dan mengenali salah satu ciri dari pelaku,” katanya, Rabu (27/12/2023) Malam.

Suwito menjelaskan remaja yang ditangkap diduga hendak tawuran dan kelimanya masih dibawah umur. 

“Mayoritas umur 14 sampai dengan 15 tahun, rencananya memang mau tawuran tapi langsung membubarkan diri karena ada personil yang sedang berpatroli,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral