DPC PDI Perjuangan Bandung Barat mengikuti HUT PDIP ke-51 melalui layar virtual..
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Optimis Pasca-Debat Capres, PDIP Bandung Barat Ikuti Arahan Ketum secara Virtual saat Peringatan HUT Ke-51

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:30 WIB

Bandung Barat, tvOnenews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-51 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan KBB. Beralamat di Jalan Karyalaksana, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat, pada Rabu (10/1/2024). 

Perayaan HUT PDI Perjuangan di kantor DPC PDI Perjuangan KBB dihadiri sekitar 50 Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan KBB, Ida Widyaningsih mengatakan, perayaan HUT PDI Perjuangan kali ini diisi dengan upacara oleh seluruh peserta. 

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti arahan serta sambutan dari Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri melalui layar virtual. 

Menurutnya sesuai instruksi, DPC PDI Perjuangan KBB melakukan parayaan HUT PDI Perjuangan dengan melibatkan seluruh struktur dan Ketua PAC, hingga ranting setempat serta Caleg yang berjumlah 50 orang. 

"Di perayaan HUT PDIP, kita dari DPC PDIP KBB serta 50 Caleg dan seluruh Ketua PAC mengikuti virtual zoom untuk mendengarkan arahan dari Ketum Ibu Megawati," ujar Ida Widyaningsih di lokasi. 

Selain dihadiri para Caleg, Ida menjelaskan, bahwa kegiatan acara yang diselenggarakan di kantor DPC PDI Perjuangan KBB juga dihadiri seluruh struktur yang ada di wilayah. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral