Tangkapan layar saat seorang maling beraksi tanpa mengenakan celana.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Heboh! Maling Tak Bercelana Satroni Rumah-rumah Warga di Bandung

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:51 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Aksi seorang maling tidak mengenakan celana menghebohkan warga Komplek Banjaran Village 2, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi tersebut terekam oleh kamera pengawas milik warga yang rumahnya disatroni.

Aksi maling handphone tersebut pun viral di media sosial. 
Berdasarkan video yang beredar, terlihat maling tersebut mengenakan penutup kepala namun tidak bercelana. Maling masuk ke area halaman rumah korban dengan cara memanjat tembok rumah dari luar.

Saat masuk ke dalam area rumah, maling sudah tidak mengenakan celana. Setelah melihat situasi, ia pun lantas menaiki akuarium berukuran sedang yang berada di pinggir halaman lantas membasuh bagian tubuhnya.

Saat berada di dalam rumah, pelaku mengambil handphone milik korban. Korban tidak mengetahui saat pelaku beraksi, karena sedang tidur di tengah ruangan. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (05/01/2024) kemarin. 

Pelaku beraksi tidak hanya di satu tempat saja, namun saat beraksi di lokasi lain dipergoki oleh warga dan melarikan diri ke areal persawahan. Saksi menyebut saat beraksi pelaku juga membawa sebilah pisau. 

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan terkait insiden tersebut. Ia mengatakan petugas telah mendatangi rumah korban serta mengumpulkan keterangan.  

"Betul terjadi, kami sudah ke sana cek lokasi TKP, terus udah minta keterangan,"ungkapnya pada Kamis (11/01/2024). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral