Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang pelajar yang ditemukan sudah membusuk.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Geger! Mayat Pelajar Ditemukan Membusuk di Sebuah Parit Wilayah Pamengpeuk Bandung

Senin, 22 Januari 2024 - 12:02 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk ditemukan di sebuah parit di Sungai Cisangkuy, Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/01/2024) sore kemarin. Mayat tersebut diketahui seorang pelajar warga Bojongkunci. 

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron membenarkan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki oleh warga setempat pada Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 16.30 Wib. Mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi.

"Betul kejadian temu mayat seorang laki- laki oleh warga masyarakat di parit. Kondisi korban membusuk sekitar 10 hari karena kena air sebagian dan sudah menjadi tengkorak,"katanya saat dihubungi pada Minggu (21/1/2024).

Kompol Imron menjelaskan, pihaknya berhasil mengidentifikasi korban yaitu seorang pelajar yang sekolah di Gading Tutuka Soreang. Korban sudah beberapa hari tidak berada di rumah. 

"Iya pelajar, karena kan kondisi sudah membusuk dan rusak cuman memang dari data yang ada itu anak sekolah," ujarnya


Imron mengatakan petugas bersama tim Inafis Polresta Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu dilakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut oleh Polsek Pameungpeuk bersama tim Polresta Bandung. 

"Dilakukan penyelidikan oleh tim polresta dan polsek secara maksimal terhadap temu mayat,"ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral