Petugas saat mengevakuasi mayat berjenis perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk, Garut.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Taufik Hidayah

Geger Penemuan Mayat Wanita Misterius Kenakan Pakaian Tidur Berambut Ikal Mengambang di Bawah Jembatan Copong Garut

Rabu, 7 Februari 2024 - 14:27 WIB

Garut, tvOnenews.com - Mayat misterius berjenis kelamin wanita ditemukan mengambang di bawah jembatan Copong atau tepat di sungai Cimanuk Garut, Jawa Barat, pada Selasa (06/02/2024) petang. Penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar yang melintas, korban ditemukan tanpa identitas. 


Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan tepat berada di bawah jembatan Copong jalan raya Suherman, atau berada di wilayah perbatasan Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota dengan Kecamatan Tarogong Kidul. 


Proses evakuasi dari Inafis Polres Garut harus menerjunkan tim rescue karena membutuhkan perahu karet untuk bisa menarik jenazah. Saat dibawa ke darat, korban tanpa identitas ini memiliki ciri mengenakan seperti pakaian tidur, berambut panjang ikal, dan berkulit putih.

 

"Perkiraan usia 35 sampai 40 an lah, tapi kita juga belum pasti karena baru dievakuasi ke RSUD dr Slamet oleh petugas,"kata Wijiyono, Lurah Sukamentri, Selasa (06/02/2024) di lokasi.

 

Ia juga menambahkan bahwa penemuan mayat awalnya diketahui oleh pemancing yang melapor melihat mayat mengambang dibawah jembatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
Viral