Keluarga saat bertakziah di makam Dodi, korban terjerat kabel melintang di jalan di Kota Bandung.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Cepi Kurnia

Miris! Keluarga Korban Terjerat Kabel di Kota Bandung Curhat : Belum Ada Pihak "Pemilik Kabel" yang Temui Keluarga

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:37 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Keluarga Korban terjerat Kabel di Jalan Peta Kota Bandung, Jawa Barat, Dodi beberapa waktu lalu, menyesalkan sampai dengan saat ini masih belum ada para pihak yang bertanggung jawab dengan kabel yang menyebabkan korban tewas mendatangi rumah duka. 

"Belum ada yang datang ke rumah dari pihak terkait baru ada karangan bunga saja dari walikota itu diantar tukang bunga,"kata Heru Novian Nagara, saat ditemui tvOnenews.com, Jumat (01/03/2024).


Heru mengatakan dari informasi yang didapatnya bahwa kabel tersebut diduga antara milik PLN dan Diskominfo Kota Bandung. Namun ia tidak berani mendahului pihak kepolisian pasalnya sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Kemarin kata polisi baru dugaan milik PLN tapi masih dalam penyelidikan polisi,"ungkapnya.

Heru menceritakan  saat peristiwa nahas itu terjadi, korban pamit pergi menggunakan sepeda motor sekitar pukul 07.00 WIB malam. Saat itu  korban  hendak pergi menuju pasar Ciroyom untuk membeli bahan berjualan.


"Almarhum rutinitas pergi setiap malam untuk berbelanja ke pasar,"ungkapnya.

Lanjut Heru setelah berselang lama korban tidak ada kabar keluarga korban sempat menghubungi menggunakan handphone namun tidak ada jawaban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral