Proses rekonstruksi di Mapolsek Babakan Madang, Kamis (7/3/2024)..
Sumber :
  • Eko Hadi

Kasus Pembunuhan Indriana, Bogor Dipilih Menjadi Tepat Eksekusi, Ini Alasan Para Pelaku

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:58 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Rekonstruksi pembunuhan seorang wanita atas nama Indriana Dewi Eka Saputri (24) yang didalangi oleh seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Devara Putri dilaksanakan oleh Dirkrimum Polda Jabar di Mapolsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (7/3/24).

“Untuk hari ini kita laksanakan rekonstruksi, namun kita tidak laksanakan ke tempat yang sesungguhnya, untuk seperti tempat kos (tersangka) Devara kemudian apartemen dan sebagainya kita ilustrasikan di Polsek Babakan Madang," ungkap Direktur Polda Jabar Kombes Pol Surawan.

Dijelaskan lebih lanjut, kali ini rekonstruksi dilaksanakan di tujuh TKP mulai dari tempat kos Devara hingga bengkel tempat menjemput Reza.

“Kemudian juga apartemen sampai dengan korban dieksekusi di Bukit Pelangi, seluruhnya ada 24 adegan hari ini. Eksekusi di adegan ke-15,” ujarnya.

Menurut keterangan polisi, pelaku memilih Bogor sebagai lokasi eksekusi karena dianggap aman, jauh dari pengawasan CCTV dan keramaian. 

“Perencanaan semuanya di Jakarta, untuk eksekusi di Bogor kemudian setelah dieksekusi korban dibawa kembali ke Jakarta, setelah itu mereka membuang ke daerah Pangandaran,” terang Kombes Pol Surawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral