Sepeda Motor Anggota Polantas Dimaling saat Pengamanan Arus Mudik, Pelaku Sengaja Tinggal Barang Bukti di Semak-semak Jalur Gentong Tasikmalaya.
Sumber :
  • tim tvOne/Denden Ahdani

Sepeda Motor Anggota Polantas Dimaling saat Pengamanan Arus Mudik, Pelaku Sengaja Tinggal Barang Bukti di Semak-semak Jalur Gentong Tasikmalaya

Minggu, 14 April 2024 - 04:00 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Warga Cilongkeang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya yang tak jauh dari Pospam Jalur Gentong dihebohkan dengan penemuan sepeda motor matic di semak-semak, Sabtu (13/4/2024) malam.

Di bagian depan sepeda motor itu menempel stiker polisi dan di dalam bagasinya terdapat topi Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Ternyata, sepeda motor matic berwarna putih tersebut merupakan milik anggota Polantas Polsek Malangbong, Kabupaten Garut yang dibawa maling.

Saat kejadian, pemiliknya tengah melakukan pengamanan arus mudik dan melakukan sistem rekayasa arus lalu lintas berupa sistem one way.

Kanit Patroli Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Bripka Maksun mengatakan, saat dirinya melakukan patroli tiba-tiba ada laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan satu unit sepeda motor matic.

Dia melakukan patroli, karena lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut juga merupakan jalur alternatif mudik.

"Jadi, di sana juga jalur alternatif atau jalur tikus mudik ya, tembusnya kesini ke Jalur Gentong. Kita patroli ke sana, kemudian ada laporan dari warga bahwa ada satu unit kendaraan N-Max warna putih ditinggalkan begitu saja," kata Kanit Patroli Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Bripka Maksun, Minggu (14/4/2024) dini hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral