Anggota Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengalami luka di tangan dan kaki akibat ditabrak pelaku begal di Bantargebang, Kota Bekasi..
Sumber :
  • Istimewa

Bripda Bima Terluka gegara Ulah Begal di Bekasi, Polisi Langsung Tangkap Pelakunya, Warga Ikutan Marah

Selasa, 23 April 2024 - 12:14 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang anggota polisi bernama Bripda Bima ditabrak pelaku begal di Jalan Pasar Lama Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (22/4/2024).

Akibat ulah begal tersebut, anggota Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota itu mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan, kejadian itu berawal ketika anggota Tim Patroli Perintis Presisi melakukan patroli rutin di Jalam Mustikasari, Mustikajaya. Saat itu polisi melihat pengendara motor berboncengan membawa senjata tajam.

“Kemudian Tim-2 Patroli Perintis Presisi melakukan pengejaran,” kata Kompol Syafi’i saat dikonfirmasi wartawan.

Polisi yang melakukan pengejaran meminta pelaku agar menghentikan kendaraanya. Namun, kedua pelaku yang masih remaja itu memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak motor patroli yang dikendari oleh Bripda Bima.

“Kedua remaja tersebut tidak mau berhenti dan menancap gas dan menabrak salah satu anggota tim, yaitu Bripda Bima hingga terjatuh dan luka-luka di bagian tangan dan kaki,” ujar Syaf’i.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral