Pemkot Bandung canangkan Kawasan Braga bebas kendaraan di setiap akhir pekan.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Cepi Kurnia

Asyik, Pemkot Bandung Bakal Bikin Braga Bebas Kendaraan di Akhir Pekan

Rabu, 24 April 2024 - 12:29 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Upaya mengatasi kemacetan yang sering mengganggu pengunjung (wisatawan) dan penduduk Kota Bandung, Jawa Barat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah merancang inisiatif Braga Free Vehicle. Rencananya, Braga bebas kendaraan bermotor akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan.

 

"Sebagai bagian dari upaya revitalisasi kota, konsep ini bertujuan untuk meningkatkan mobilitas dan memastikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi mereka yang berkunjung ke salah satu ikon Kota Bandung,"kata Pj Walikota Bandung Bambang Tortoyuliono, dalam keterangannya, Selasa (23/04/2024).

 

Bambang mengatakan, dengan menawarkan Braga Free Vehicle, inisiatif ini tidak hanya mengurangi beban kemacetan, tetapi juga membuka peluang baru bagi pengunjung untuk menikmati berbagai acara dan atraksi di sekitar kawasan Braga.

 

"Kami yakin bahwa Braga Free Vehicle akan menjadi langkah maju dalam memperindah Bandung dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua orang yang mengunjungi kota ini. Salah satunya bisa dengan menampilkan kekayaan budaya lokal kita," kata Bambang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral