Aksi Bully ke Bocah Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham

Viral Aksi Bully ke Bocah Bandung Sambil Live di Medsos, PelakuNgaku Punya Om Jenderal

Sabtu, 27 April 2024 - 19:34 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Aksi perundungan yang dilakukan remaja kepada korban anak di bawah umur ternyata terduga pelaku berjumlah empat orang. 

Terduga pelaku menganiaya korban yang merupakan anak yatim piatu tersebut terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekarwangi, RT 1 RW 6 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (27/4/2024) pagi tadi. 

Pada video yang beredar di media sosial, dengan menggunakan bahasa Sunda, pelaku melakukan aksinya sambil live media sosial Tik-Tok itu meminta korban untuk membuka pesan whatsapp. Pelaku pun sambil mengancam korban dengan berkata-kata kasar. 

Namun, korban mengaku tidak membuka pesan whatsapp. Pelaku pun kesal karena melihat korban melawan dan memukul kepala remaja tersebut dengan botol. Sontak, korban pun langsung menangis histeris kesakitan. 

Ibu Dede Warga sekitar menceritakan bahwa penganiayaan terhadap anak yatim tersebut terjadi pada Sabtu pagi tadi. 

"Kejadian tadi pagi jam 6 pelakunya empat orang, yang dua naik motor nunggu didepan, yang dua lagi masuk kesini ke TPU," kata Dede saksi mata sekaligus warga sekitar TPU kepada tvOnenews.

Dede mengatakan, sontak para pelaku tersebut tiba-tiba menganiaya korban yang merupakan anak yatim yang sering tinggal di sekitar pemakaman umum. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral