Cuplikan layar - Foto Kapolres Sukabumi tebang pohon di jalan viral di media sosial.
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Viral! Kapolres Sukabumi Pangkas Pohon Yang Mengancam Keselamatan Warga

Senin, 10 Januari 2022 - 11:52 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Viral di Media Sosial seorang Kapolres memangkas pohon sendirian di jalan Gn Sumping, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Unggahan ini diposting warganet melalui akum instagram milik @cintia_akbar, Senin (10/1/2022).

Dalam akun instagram tersebut, mengatakan "Tadi pagi pas mau ke tempat kerja lewat jalan Gunung Sumping, Citepus, dari jauh keliatan ada dua orang polisi turun dari kendaraannya dan motongin ranting yang sudah menjuntai hampir menutupi jalan, mungkin ini anggota polisi dari @polreskabsukabumi kali ya...sehat terus untuk orang-orang baik dan peduli".

Dalam postingan tersebut, banyak sekali ya g berkomentar baik dan memuji sikap tindakan orang nomor satu di Polres Sukabumi.

Saat di konfirmasi kepada Kapolres Sukabumi perihal adanya warga yang memfoto dan memposting dirinya di sosial media, dirinya memang membenarkan peristiwa itu.

Ia mengatakan saat akan menuju ke Mapolres Sukabumi dan melintas di jalan Gunung Sumping, dia sempat kaget dan menyuruh kepada ajudan dan supir untuk menepi dikarenakan adanya batang pohon yang sudah menghalangi jalur dan sangat membahayakan para pengendara.

"Saya melakukan hal tersebut karena saya peduli terhadap masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sukabumi, didepan mata saya ada hal yang sangat mengancam jiwa masyarakat khususnya para pengendara masa saya harus diam saja" tutupnya." (Rizki Gustana/ito)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral