Wulan, korban pencurian domba saat ditemui di kandang ternak miliknya di kawasan Pancoran Mas.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Heboh Pencurian Hewan Ternak dengan Meninggalkan Isi Perut

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:42 WIB

Depok, Jawa Barat - Pencurian hewan ternak dengan cara meninggalkan isi perutnya, meresahkan warga. Warga digegerkan oleh aksi pencurian hewan ternak di Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas, Depok, yang mati mengenaskan dengan kondisi isi perut terburai. 

Wulan (39), hanya bisa meratapi domba-dombanya yang mati mengenaskan. Ia kehilangan  8 ekor domba dalam semalam. Kawanan pencuri mengambil domba miliknya dengan cara yang sadis. Pencuri berhasil mengambil 4 ekor domba miliknya dan 4 domba lainnya dibiarkan mati dengan kondisi usus dan isi perut terburai. 

Aksi pencurian tersebut baru diketahui oleh suami korban pada Selasa (11/01/2022) pagi, saat mengecek kandang untuk memberi makan domba-dombanya. 

"Ternyata udah ada 3 ekor domba mati dengan isi perutnya keluar. Terus dia (suami) telusuri jalan dan nemuin satu domba sudah diplastikin. Pas dia jalan lagi, dia ngeliat itu pencurinya keluar dari gorong-gorong," kata Wulan saat ditemui di lokasi.

Sayangnya, pencuri tersebut berhasil melarikan diri. Akibatnya ia merugi puluhan juta rupiah. "Satu dombanya harganya 5 sampai 6 jutaan, tinggal dikalikan 8 kambing," ujarnya lesu.

Aksi pencurian ini juga bukan yang pertama kali dialaminya. Sebelumnya, ia sudah kecurian 2 kali bertahun-tahun sebelumnya. "Jadi sama ini 3 kali, kejadian sebelumnya itu 8 sampai 9 tahun yang lalu," ucap dia.

Ia pun berencana untuk melapor ke pihak kepolisian dan akan melakukan langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang. "InsyaAllah pengen dipakein CCTV. Tapi karena kandangnya mencar jadi agak sulit memasangnya," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral