Masjid Agung Kota Sukabumi.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Wali Kota Sukabumi Meradang, Kolam Ikan di Masjid Agung jadi Waterpark

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:00 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meradang terhadap aksi sejumlah warga. Pasalnya kolam ikan yang berada di sekitar Masjid Agung Kota Sukabumi dijadikan ajang bermain air oleh warganya dan dibiarkan oleh orang tuanya.

Kemarahan itu disampaikan dirinya di akun Instagram @achmadfahmi.smi.

Selain kolam ikan yang dijadikam tempat berenang bagi warganya, alun alun dan lapang merdeka yang baru diresmikan  oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru-baru ini dalam kondisi kotor dan dipenuhi sampah.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ahmad Fahmi mengatakan jika kesal terhadap warga yang telah mengotori dan membiarkan anak-anaknya bermain air di kolam ikan masjid yang menjadi kebanggan Kota Sukabumi.

"Kedepannya Pemerintah kota Sukabumi akan melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) guna menjaga ketertiban dan kenyamanan warga yang akan menggunakan fasilitas umum, karena pemerintah Kota Sukabumi berusaha mempercantik kawasan Alun-alun, Lapang Merdeka dan Masjid Agung, sehingga masyarakat bisa menikmatinya dengan nyaman," tegasnya.

Fahmi mengingatkan kembali kepada warga masyarakat Sukabumi, agar ikut andil dalam menjaga, merawat ruang terbuka dan menjadi ajang silaturahmi antar warga masyarakat. Rizki Gustana

"Jaga dan rawatlah ruangan terbuka ini, untuk kebutuhan masyarakat dalam bersilaturahmi, olahraga dan beribadah, sehingga akam tercipta keindahan dan keutuhan ruang terbuka tersebut", terangnya. Rizki Gustana/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral