Korban Penikaman terkapar di jalan.
Sumber :
  • timtvOne - Eko Hadi

Dua Motor Kejar-kejaran Berujung Penusukan, Seorang Pengendara Meninggal di Tempat 

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:21 WIB

Bogor, Jawa Barat - Keributan yang berujung penusukan terjadi Jalan Raya Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,  Jawa Barat, Kamis (13/01/2022). Keributan dipicu oleh aksi kebut-kebutan antara pelaku dengan korban.

Kejadian berawal saat dua kendaraan terlibat aksi kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang Kabupaten Bogor. Saat di jalan raya Cibanteng  keduanya  berhenti, lalu berlanjut cekcok mulut. Namun salah satu pria yang belum diketahui identitasnya, langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menusuk ke bagian badan korban.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Panik dikejar warga, pelaku kemudian membuang barang bukti berupa sebilah pisau dibuang ke arah warung  kelontong. Korban yang menderita luka tusuk dibagian badan dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

"Pada saat di lokasi kejadian, kedua pengendara sempat adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau lalu menusukkan ke korban pada bagian  pelipis kiri dan dada hingga berlumur darah,” kata Rohmat (38), saksi mata.

Rohman menjelaskan, bahwa pelaku secara tiba-tiba melakukan penusukan dan belum diketahui permasalahannya. Karena, keduanya sempat kejar-kejaran  dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

"Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri," ucapnya.

Hal serupa diungkapkan saksi lain Yulia (46) menuturkan, keduanya langsung adu mulut tanpa sebab dan terjadi penusukan sampai pelaku diamankan warga karena berusaha melarikan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral