Gubernur Jabar memantau operasi pasar yang digelar oleh Disperindag.
Sumber :
  • timtvOne - Jhon Hendra

Warga Rela Antre dan Berdesakan untuk Dapat Minyak Goreng, Gubernur Jabar Minta Harga Bisa Stabil

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:39 WIB

Bandung, Jawa Barat - Warga kota Bandung rela berdesakan dan antre sejak pagi untuk bisa mendapatkan minyak goreng di kegiatan operasi pasar yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat di Bandung, Kamis (13/1/2022). 

Warga rela antre karena harga minyak goreng di pasaran masih tinggi. Dengan adanya operasi pasar, harga minyak goreng yang dijual masih bisa dijangkau oleh masyarakat. 

"Harga minyak di pasar dan mini market masih mahal. Adanya operasi pasar, warga seperti saya jadi terbantu, " Kata Citra, warga Bandung. 

Pada operasi pasar kali ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut memantau. Ridwan Kamil meminta Disperindag Jabar segera melakukan operasi pasar untuk bisa menstabilkan harga di pasaran. 

"Adanya operasi pasar ini diharapkan harga minyak goreng bisa stabil kembali, " Katanya. 

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Disperindag Jabar menggelar operasi pasar minyak goreng di 11 kota/kabupaten. Harga minyak yang dijual pada operasi pasar kali ini hanya Rp 14 ribu per liter. Sebanyak 240 ribu liter minyak goreng disebar di sejumlah daerah di Jabar dalam gelaran operasi pasar. 

(Jhon Hendra/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral