Terlilit Utang Nyaris Rp1 Miliar, Ibu Muda yang Sedang Hamil Nekat Jual Ginjal.
Sumber :
  • tvone

Terlilit Utang Nyaris Rp1 Miliar, Ibu Muda yang Sedang Hamil Nekat Jual Ginjal

Jumat, 21 Januari 2022 - 21:14 WIB

Depok, Jawa Barat - Melva Monita (24), perempuan yang tengah mengandung tujuh bulan, terpaksa menawarkan salah satu ginjalnya. Hal ini ia lakukan, untuk melunasi utang yang hampir mencapai Rp1 miliar. 

Melva yang ditemui oleh tvOnenews.com di rumahnya di kawasan Sugutamu, Sukmajaya, Depok, menceritakan awal ia terlilit utang. Ia mengatakan bahwa awalnya dirinya memulai bisnis jual beli minyak goreng

"Karena saya baru pertama kali, saya tak bisa mengendalikannya. Jadi saya mengalami kerugian yang cukup besar," ucapnya, Jumat (21/1/2022).

Melva mengatakan bahwa dirinya membeli minyak goreng dari agen. Namun karena hargas minyak goreng saat itu sedang tinggi, ia terpaksa menjual murah minyak yang berhasil dikumpulkan. Bahkan ia sampe harus menjual rugi agar barang dagangannya bisa segera habis.

Akibat utang yang besar, Melva menerapkan sistem tutup lubang gali lubang dengan meminjam uang ke teman-temannya. 

"Namanya teman ya, kemarin kan pasti minta lebihan. Jadi yang bikin bengkak ya bunganya itu," papar Melva. 

Melva yang sudah memiliki dua anak dan sedang mengandung tujuh bulan ini, terpaksa untuk menjual salah satu ginjalnya. Hal ini ia lakukan karena suaminya hanya bekerja sebagai karyawan hanya mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral