Proses Evakuasi Korban Tertabrak Kereta di Indramayu.
Sumber :
  • Opih Riharjo

Seorang PNS di Indramayu Tewas Tertabrak Kereta, Tubuh Korban Terpental Hingga Pematang Sawah

Rabu, 26 Januari 2022 - 03:18 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) di Indramayu, Jawa Barat, tertabrak kereta api. Korban terpental ke pematang sawah setelah mengalami benturan keras dan tewas seketika, kejadian itu sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar.
 
Jenazah Rustayim ( 48 tahun ) warga desa Sukaselamet, Kecamatan Kroya, Indramayu, tewas, setelah tertabrak kereta api, di jalur kereta api desa Rajasinga kecamatan Terisi Indramayu.
 
Seorang pria yang bersetatus pegawai negri sipil di puskesmas Kroya, kabupaten Indramyu, yang tertabrak kereta api itu sontak menggemparkan warga sekitar.
 
Sementara itu Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhandadi dampingi Kanit Reskrim polsek Terisi BRIPKA Wahyudin menjelaskan, menurut keterangan saksi. Sebelumnya, korban terlihat melintas di sekitar rel kereta api mengunakan kedaraan bermotor, namun korban turun dari kendaraan yang ia tumpang sambil mengangkat telefon dan berusaha menyebrang tanpa memperhatikan kereta yang akan melintas, disaat bersamaan dari arah Jakarta muncul kereta api 20f argo Cirebon dan korban tergilas kereta api. Korban terpental ke pematang sawah setelah mengalami benturan keras dan tewas seketika.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral