Land Cruiser seruduk 4 kendaraan di jatinagor, Sumedang.
Sumber :
  • tim tvOne - Lutfi Setia Rafsanjani

Begini Detik-detik Mobil Land Cruiser Seruduk Empat Kendaraan di Jatinangor Sumedang dan Buat Seorang Ibu dan Anaknya Terkapar

Selasa, 1 Februari 2022 - 16:24 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten sumedang, Jawa barat, Selasa (01/02/22) siang. Mobil Land Cruiser yang dikendarai seorang lansia, menabrak satu mobil dan tiga motor yang sedang terparkir. Selain menabrak kendaraan, mobil juga menabrak dua orang wanita hingga mengalami luka-luka.

Dalam video amatir yang diabadikan oleh seorang warga, sejumlah kendaraan mobil dan motor terlihat terlibat tabrakan beruntun dalam keadaan tergeletak dan ringsek. Dalam video tersebut juga nampak dua orang korban, seorang ibu dan anaknya yang terbaring dengan badan penuh luka akibat tertabrak mobil land cruiser.

Kanit 1 Lantas Polsek Jatinangor, Ipda Erigal mengatakan, tabrakan beruntun ini melibatkan dua mobil dan tiga unit motor.

"Mobil land cruiser bernomor polisi B 1686 JV yang menabrak mobil raize putih yang baru satu bulan dibeli, lalu menabrak tiga buah motor yang tengah terparkir," Ujarnya di Pos Lantas Jatinangor.

Tak hanya menabrak kendaraan, lanjut Erigal, mobil Land Cruiser juga membuat dua orang wanita ibu dan anak atas nama Nurhayati (47) dan Noni (16) mengalami luka-luka.

"Kedua korban luka sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi untuk diberikan penanganan," Lanjutnya.

Kasus kecelakaan beruntun ini pun dilimpahkan ke Unit Gakkum Polres Sumedang, sementara para pemilik kendaraan yang terlibat serta keluarga korban luka masih bermediasi dengan keluarga pemilik mobil Land Cruiser terkait penyelesaian ganti rugi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral